Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Sambang Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polresta Pontianak Kota Polsek Pontianak Timur, Sabtu 21/10/ 2017 Perlunya kedekatan hubungan Polri dengan masyarakat dan demi tercipta situasi yang kondusif, Aiptu Solikin M.Yunus anggota Polsek Pontianak Timur sebagai Bhabinkamtibmas Desa /Kelurahan Saigon setiap Harinya melaksanakan sambang ke desa binaanya Di Desa/ Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur dan bersilahturahmi bersama warga desa binaannya

Kapolsek Pontianak Timur Kompol H. Abdul Hafidz. SH melalui Kanit Binmas Ipda Anton Wibowo mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu ujung tombak, garda terdepan Polri dalam menjaga dan Mengendalikan Sitkamtibmas.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas diharapkan bisa langsung berhadapan dengan masyarakat, dan semaksimal mungkin untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat didesa atau kelurahan binaanya agar dapat mengetahui situasi dan kondisi serta keluhan masyarakat. Ucapnya

Dalam melaksanakan kegiatan sambang desa dan bersilahturahmi dengan masyarakat, Aiptu Sholikin tidak lupa pula menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Bahwa warga kelurahan Saigon untuk tetap selalu waspada dan bersama-sama menjaga Situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau ada kejadian dan permasalahan di masyarakat agar segara melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kepolsek Pontianak Timur.”

Penulis : Iskak Pujiyanto

Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password