Kapolres Lampung Utara Kembali Bantu Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Demi meringankan beban warga yang kurang mampu dan benar benar membutuhkan uluran tangan, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K kembali memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kec. Sungkai Selatan Kab. Lampung Utara. Sabtu (21/10/17).

Kali ini, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Taufiq, berbagi kepada tiga warga yang kurang mampu yakni, Lukiyem (50) warga Desa Ketapang Kec. Sungkai Selatan yang menderita lumpuh, Sumilah (63) warga Desa Karang Rejo Kec. Sungkai Selatan yang kurang mampu dan Ponijan (58) warga Desa Ketapang Kec. Sungkai Selatan yang kurang mampu.

Lukiyem (50) warga Desa Ketapang Kec. Sungkai Selatan
Lukiyem (50) warga Desa Ketapang Kec. Sungkai Selatan yang menderita lumpuh

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat.

Ponijan (58) warga Desa Ketapang Kec. Sungkai Selatan yang kurang mampu
Ponijan (58) warga Desa Ketapang Kec. Sungkai Selatan yang kurang mampu

Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka. ” Memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila di salurkan kepada orang yang tepat.” Kata Kapolres yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan juga dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih baik antara Polri dengan warga masyarakat. ” Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dalam kehidupan sehari-harinya.” Ungkap Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password