Hadiri Peluncuran Germas, Kapolres Majene Berikan Dukungan Penuh

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Ajun Komisaris Besar Polisi Asri Effendy, SIK menghadiri Program peluncuran Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Majene. Jumat (20/10/17) sekitar pukul 07.00 Wita.

Untuk menjalankan pola hidup sehat, sebenarnya mudah dan sederhana tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Ya caranya luangkan waktu 10 hingga 30 menit untuk melakukan gerakan fisik yakni berolah raga agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Majene saat menghadiri Program peluncuran germas yang diselenggarakan di Stadion Prasamnya Mandar Majene kepada peserta yang hadir. selain itu secara pribadi Ia sangat mendukung program tersebut “kalau tubuh sehat pikiranpun ikut sehat”. Kata Kapolres
Peluncuran Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Majene Tahun 2017 di buka secara resmi oleh Gubernur Prov. Sulawesi Barat H. Ali Baal Masdar dan dihadiri Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Majene, Dandim 1401 Majene, Plt. Sekda Kab. Majene, Para Pimpinan OPD Lingkup Kab. Majene dan Peserta Peluncuran Germas yang terdiri dari Perwakilan Indonesia dan Pelajar Kab. Majene.
Sementara itu, peluncuran Germas sendiri ditindai dengan Pemukulan Calo dan Pelepasan Balon Udara serta dirangkaikan dengan Pengukuhan Kabupaten Sehat oleh Bupati Majene dan diakhiri dengan senam bersama.
Penulis : dhyman
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password