Test Kesamaptaan Jasmani Golongan Dua Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Sabtu (21/10/17) melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani (KesJas) Gelombang dua seusai apel pagi bertempat di Lapangan Stadion Tejosari Kota Metro yang dipimpin oleh Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.IK., S.H., M.H.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si dengan para pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN Polres Metro.

Picture2

Kapolres Metro mengajak kepada seluruh peserta personil Polres Metro tes ini agar bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan test kesamaptaan jasmani.

“seluruh personil diwajibkan untuk mengikuti pelaksaan test kesamaptaan jasmani ini agar bersungguh-sungguh, disamping mendapatkan nilai kegiatan ini banyak bermanfaat juga bagi tubuh kita” ucap KapolresMetro.

Test Kesjas ini dikelompokan disesuaikan dengan golongan usia, khusus bagi usia yang masih muda 30  tahun kebawah diharapkan agar bisa memenuhi target dalam tes Kesjas ini, test ini meliputi Lari,push Up, Sit Up,Ring Stok dan Lari angka delapan.

Kegiatan yang dimotori oleh Bagian Sumda (Bag Sumda) ini bertujuan juga mengukur kemampuan fisik para Personel Polres Metro serta memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password