2 Anak Pelajar Diamankan Polisi Akibat Hisap Lem Aibon

Tribratanews.polri.go.id. Polres Mimika. Kasata Sabhara Iptu Matheus T. Ate, SH melalui Kanit Patroli Aiptu Tri Joko bersama 6 personel melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor di daerah Bandara. Jumat, 20 / 10 / 2017 / Sore.

Tim patroli ini terus di tingkatkan guna mencegah dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di sekitar. Patroli melewati di jalan Bandara Mozes Kilangin di temukan 2 anak pelajar yang masih menggunakan pakaian seragam pramuka sedang duduk dan sambil menghisap Lem Aibon. Tim patroli langsung menangkap dan membawa ke kantor Polsek Mimika Baru guna mendata identitas

Kata Tri Joko setelah di mintai keterangan ternyata kedua anak pelajar ini masih duduk di bangku pendidikan SMA dengan identitas masing – masing Nando, sekokah di SMA YPGI kelas 1, suku Damal dengan alamat Pemda sp2 dan Brian, sekokah di SMA YPGI kelas 2, suku Serui dan alamat Pemda sp2.

Tindakan yang di lakukan oleh pihak Kepolisian adalah untuk memberikan pemahaman bahwa Lem Aibon itu di buat bukan untuk di hisap atau di makan tetapi di gunakan untuk lem kayu dan juga untuk lem sepatu, kemudian dapat merusak kesehatan dalam tubuh. Selanjutnya kedua anak pelajar ini di kembalikan ke orang tuanya.

Penulis : Teguh Suorayoga

Editor : Alfian

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password