Hunting SPKT Polres Matra, Jaring Pelanggar Saat Patroli Malam

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Pores Mamuju Utara, Kabupaten Matra, Provinsi Sulawesi Barat, lakukan Hunting lewat patroli di malam hari.

Ka Spkt Polres Matra IPDA I Gede Yoga E. P. S.Tr.K mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.”Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Ka SPKT (20/10/2017)..

Selain melakukan Hunting ke para pelanggar Patroli mala mini juga bertujuan untuk pendeteksian dini area, patroli dan monitoring kegiatan atau situasi,” kata Pak Yoga.

Pak Yoya juga mengungkapkan bahwa, patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan piket Jaga Polres Marra dan Piket Fungsi Polres Matra.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat

Penulis : triyono abidin

Editor    : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password