Kebersamaan Briptu Suardi dengan Warganya melalui Gotong Royong

Tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. yang istilah ini berasal dari gotong berarti “bekerja”, dan royong berarti “bersama”. Bersama dengan musyawarah, pantun, Pancasila, hukum adat, ketuhanan, dan kekeluargaan.

Pagi ini istilah Gotong Royong itu kembali di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Suardi yang melaksanakan kegiatan kebersamaan bersama warganya yakni berupa kegiatan Gotong Royong di Dusun Pesisir Desa Batu Oge Kec. Pedongga Kab. Mamuju Utara pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 15.00 Wita sampai selesai .

Dalam Kegiatan Gotong Royong bersama Briptu Suardi yakni dalam rangka membantu saudara pak Irman salah satu warga Dusun Pesisir yang sedang membangun rumah kegiatan ini dengan harapan untuk menjaga hubungan kekeluargaan di antara warganya serta meningkatkan semangat Dusun Pesisir dan menjalin kebersamaan warga yang ada di Dusun Pesisir .

Setelah melaksanakan Gotong Royong selanjutnya Briptu Suardi juga melaksanakan bincang bincang dengan warga masyarakat pesisir untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara petugas Bhabinkamtibmas dan warga serta mempelopori semangat kegotongroyongan di Dusun Pesisir.

Alhamdulillah, pembangun rumah saudara Irman menjadi lebih cepat karna kekompakan dan semngat gotong royong warga Pesisir dan ucapan saudara Irman berterimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas atas kehadirannya di lapangan membantu dan memberi semngat kepada warga Dusun Pesisir agar bisa bergotongroyong membantu pembangunan rumahnya

Penulis : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password