Memprihatinkan, Polres Pelabuhan Makassar Amankan Dua Remaja yang Membawa Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Personel Sabhara Polres Pelabuhan Makassar berhasil mengamankan dua remaja yang membawa narkotika jenis sabu di Jl. Cakalang Makassar, Jumat (20/10/17) sekitar pukul 22.15 Wita.

Kedua remaja inisial MZ(17) dan NA(17) awalnya di hentikan oleh tim Patroli Sat Sabhara karena tidak menggunakan helem saat melintas di Jl. Irian tetapi kedua tersangka malah kabur dengan menyambar motor petuga yang sedang patroli kemudian dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan di jl. Cakalang.

Setelah diamankan Tim Patroli kemudian melakukan pemeriksaan badan dan sepeda motor, hasilnya ditemukan satu sachet diduga sabu yang disimpan di bagasi Sepeda Motor pelaku.

Menurut keterangan tersangka, dia telah menggunakan sabu sejak kelas tiga SMP dan mengaku mendapat barang haran tersubut di Jl. beruangin dengan harga seratus ribu rupiah.

Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti berupa satu sachet diduga sabu dan sepeda motor Yamaha Mio telah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Sumarwan
Editor   : Alfian
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password