Gelar Peringatan Puncak HKGB ke 65 di Auditrium PTIK, Ibu Mila Anwar Perwakilan Polda Sulbar.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam rangka Hut Hari Gerak Bhyangkari ke 65, Ibu Mila Anwar mewakili Polda Sulawesi Barat yang diikuti oleh duta masing-masing Polda bertempat di Gedung PTIK. Kamis(19/10/17).

 

Dalam rangka menggelar kegiatan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-65 di Gedung Auditorium PTIK. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus Pusat dan perwakilan Bhayangkari dari selurh Polda di Indonesia, dalam kesempatannya Ibu Mila Anwar istri dr AKBP Muh. Anwar. R, SH, Sik / dir resnarkoba polda sulbar membawakan baju adat Toraya Mamasa sulbar.

Adapun tema HKGB ke 65 tahun 2017 adalah “Bhayangkari Yang Mandiri Dan Kreatif Siap Mendukung Polri Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Dalam Kerangka Negara Kesatuan RI”.

Dalam acara tersebut, dihadiri pula oleh perwakilan dari sejumlah istri Kedubes dan para pejabat tinggi Kepolisian. Selain pentas seni dan aksi teatrikal, acara peringatan HKGB ke-65 ini pun diisi dengan aksi bakti sosial berupa pemberian alat bantu penyandang cacat perwakilan dari PD Bhayangkari Jateng.

Penulis : Humas S440DARA

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password