35 Tim Perebutkan Piala Bupati CUP, Kapolres Majene Harapkan Peserta Sportif

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Sebanyak 35 tim putra-putri dari berbagai klub di Kabupaten Majene ikut serta pada Turnamen Bola Volli Bupati Cup tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Belakang Polres Majene. Jumat (20/10/17).

Turnamen tersebut di awali dengan Upacara di lapangan Apel Mapolres Majene, Jl. Jendral Sudirman No. 75, Kegiatan ini digelar sebagai persiapan Porprov Sulbar mendatang. dengan peserta terdiri dari 23 Tim Putran dan 12 Tim Putri.

 

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Majene H. Fahmi Massiara dan dihadiri Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK sebagai Ketua PBVSI Kab. Majene, Wakil Ketua DPRD Majene, Dandim 1401 Majene, para pejabat Utama Polres Majene, pengurus PBVSI Kab. Majene dan 35 Club Voli Se-Kab. Majene

Sebagai Panitia Pelaksana, Kasat Lantas AKP Douglas, SIK juga menyebutkan “Untuk kejuaraan bola voli memang setiap tahun selalu diadakan, kecuali kalau ada sesuatu sehingga tidak bisa diselenggarakan, seperti bila ada pilkada, selain itu turnamen ini sifatnya umum dan tidak ada batas usia yang membatasi peserta” Ungkapnya

Sebelum pertandingan dimulai, lebih dahulu dilakukan pertandingan Ebisi dari Bupati Majene serta Forkopinda Majene, Kapolres Majene dalam hal ini tidak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan didepan seluruh peserta turnamen bola volli.

 

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK sebagai Ketua PBVSI Kab. Majene dalam kesempatannya mengharapkan seluruh peserta untuk bersaing dengan sportif ” Kalah Menang itu biasa yang terpenting adalah jalinan tali silaturahmi dan persaudaraan tetap terbina dengan baik”. Kata Kapolres

 

Pertandingan perdana Bola Volli kali ini mempertemukan partai Putra yakni Tim Mutiara VS Tim Melati Pangli-ali dengan skor 0-2 yang dimenangkan oleh tim Melati Pangali-ali. sedangkan untuk partai Putri mempertemukan tim Unsulbar VS Mitra Rangas dengan skor 0-2 yang dimenangkan Mitra Rangas.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari terhitung dari tangga 20 hingga 30 oktober 2017 dengan memperebutkan Piala bergilir, Piala tetap dan uang pembinaan dari penitia pelaksana.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password