Vidcon Kapolri : Mou Pengawasan Dana Desa

IMG-20171020-WA0034

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto didampingi Waka Polda serta seluruh pejabat utama Polda Kalbar mengikuti Video Conference (Vidcon) Kapolri mengenai penandatanganan nota kesepahaman antara Kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi, Kementerian dalam negeri, Dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Jumat (20/10) bertempat diruang PPKO Polda Kalbar.

IMG-20171020-WA0029

Berdasarkan poin didalam nota kesepahaman itu, maksud dan tujuan dilakukannya kerjasama antara ketiga lembaga tersebut, adalah untuk melakukan pencegahanan, meningkatkan pengawasan dan penanganan masalah dana desa di Indonesia.

Kemudian, dari terwujudnya kerjasama yang sinergis antar lemba tersebut, diharapkan terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel dalam pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan Dana Desa.

“Presiden mempercayai Polri untuk mengawas hal ini, dengan melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di desanya masing masing. Laksanakan ini dengan sungguh sungguh dan jujur. Jika menemukan penyimpangan lakuan penindakan” tegas Kapolri dalm Vidcon kepada Jajarnnya

Penulis : Dhean

Editor : Nanang Purnomo

Publish : W.Panjaitan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password