Gelar Syukuran, Bhayangkari Diharapkan Dapat Mendukung Kemajuan Organisasi Serta Tidak Melupakan Tugas Utamanya Mendamping Suami Sebagai Anggota Polri

Slide1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Jajaran Bhayangkari se-Maluku Utara menggelar syukuran peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, bertempat di Royal Resto. Jumat, 20/09/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum, Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, dan Seluruh Pengurus Bhayangkari dan Bhayangkari se-Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Malut Ny Budi Arisnawati S.H membacakan amanat dari Ketua Umum Bhayangkari seluruh Indonesia Ny. Tri Tito Karnavian yang pada intinya adalah Ketua Bhayangkari Umum menyampaikan agar seluruh Bhayangkari selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sesuai dengan ajaran agama yang di anut. Sehingga perbuatan kita dapat di ridho oleh Allah SWT dan menjadi teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat.

Sisihkan waktu, pikiran serta tenaga untuk mendukung kemajuan organisasi dengan tidak melupakan tugas utamanya mendamping suami sebagai anggota Polri yang bertugas di manapun berada serta jadilah Bhayangkari yang modern dengan selalu mengikuti perubahan lingkungan dan perkembangan teknologi di segala bidang.

Setelah membacakan amanat dari Bhayangkari Umum Ny. Tri Tito Karnavian, Ketua Bhayangkari Maluku Utara Ny Budi Arisnawati S.H menambahkan bahwa sebagai sebagai keluarga besar Polri kita wajib senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan rasa soliditas dan solidaritas di antara sesama kita karena kita merupakan satu keluarga besar Polri.

Penulis            : Wanto Batjan

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password