Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Narkotika dan Obat-obatan terlarang yang sering kita sebut Narkoba kini telah merambah diberbagai kalangan baik itu orang dewasa maupun anak-anak.

Untuk itu selaku Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau Brigpol Samsul sangat perlu menyampaikan pesan lewat penyuluhan terhadap generasi muda anak-anak sekolah di Madrasah Iptidaiah Swasta (MIS) Desa Sarang Burung Danau Kec Jawai tentang bahaya Narkoba. Hari Kamis (19/10/2017) sekira jam. 09.30 wib.

Penyuluhan ini meliputi pengenalan tentang jenis Narkoba serta akibat penyalahgunaannya sangat mengerikan bagi kesehatan akal pikiran manusia sehingga dari usia sedini mungkin harus mengerti dan memahami bahaya narkoba agar tidak terjerumus didalamnya.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan anggotanya Brigpol Samsul dan Ia menambahkan bahwa “Narkoba merupakan musuh bersama, dampak daripada penggunanya sangat merusak regenerasi pemuda dimasa depan. Oleh karena itu perlu kita lakukan penyuluhan kepada pelajar agar mengetahui bahaya narkoba tersebut,” tandasnya.

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password