Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung Sepangah Yang Rusak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak,Warga Desa Sepangah bersama dengan anggota Polsek Air Besar dan Anggota Koramil melaksanakan gotong royong memperbaiki lantai papan jembatan gantung yang menjadi penghubung desa dan kebun warga setempat hari ini telah dilakukan perbaikan di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(20/10).

Anggota Polsek Air Besar bersama warga Desa setempat yang dipimpin oleh Kepala Desa Sepangah, dengan penuh semangat bekerja sama di dalam perbaikan jembatan gantung yang mengalami kerusakan.

Kepala Desa Sepangah Sudir mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu didalam perbaikan Jembatan ini yang merupakan penghubung antara desa dan kebun warga setempat.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan,akan selalu menanamkan semangat kegotong royongan kepada seluruh anggota nya agar selalu membantu masyarakat di wilayah hukumnya.

“Dengan tumbuhnya semangat kegotong royongan di lingkungan masyarakat, tentunya itu juga salah satu poin penunjang agar masyarakat bisa menciptakan Kamtibmas di lingkungannya,” tegas Kapolsek

Penulis : Andri
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang p
Publish : chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password