Jembatan Gantung Bergoyang, Polsek Jongkong Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian anggota Kepolisian Sektor Jongkong membantu anak-anak sekolah untuk menyeberangi sungai melalui jembatan gantung, Jum’at (20/10/2017).

Tampak anggota Polsek Jongkong yaitu Brigadir Yulius Ringkai sedang membantu anak-anak pulang sekolah yang melewati jembatan gantung untuk menyeberang sungai di Dusun Tanjung cermin, Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony melalui Brigadir Yulius Ringkai mengatakan oleh karena kondisi jembatan yang sudah tua ini, kami membantu serta mengatur anak-anak sekolah pada saat akan menyeberangi sungai melalui jembatan gantung, kami berharap agar anak-anak sekolah tidak menyeberangi jembatan sambil berlarian karena berakibat jembatan bergoyang dan bisa membuat mereka jatuh ke sungai, ucapnya.

“Alhamdulillah dengan adanya Bapak Polisi yang mengatur anak-anak menyeberang jembatan gantung ini, kami sebagai orang tua merasa tenang dan tidak lagi merasa khawatir, ungkap salah satu orang tua pelajar yang tidak mau disebutkan namanya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password