Dai kamtibmas Polsek Jawai Selatan Ajarkan Bacaan Quran Bagi Remaja Binaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Bhabinkamtibmas Dai kamtibmas Polsek jawai selatan ajarkan bacaan Quran bagi remaja binaan, (19/10/2017) pukul, 19.30 WIB.

Memasuki hari ke 4 (empat) di Mapolsek jawai selatan program remaja binaan yang di buat oleh Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH MAP mulai membuahkan hasil.

Setelah di bina dengan olah jasmani tidak lupa Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH MAP melalui Dai kamtibmas melakukan binrohtal kepada remaja binaan dengan metode menghafal ayat Quran.

Dengan metode ini Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH MAP berharap nantinya apabila keluar dari program binaan para remaja mempunyai bekal serta dapat di aplikasi kan di lingkungan mereka tinggal dengan mengajarkan kepada sesama.

Sehingga mereka keluar nanti tidak menjadi momok yang menakutkan dan dijauhi oleh masyarakat “hal ini yang harus di perhatikan” ujar Ipda Ambril, sehingga mereka tidak di cap sebagai sampah masyarakat akan tetapi sebaliknya mereka mempunyai kemampuan yang sangat di perlukan oleh masyarakat.

Ipda Ambril, SH MAP juga mengharap kepada masyarakat untuk mendaftarkan anak dan famili nya yang terindikasi mengkonsumsi dzat adiktif ( lem) untuk di bina di Mapolsek jawai selatan.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Alfian Nunar / Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password