TFTT Polres Sambas Berbagi Sesama

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas – Kekompakan letingan TFTT Polres Sambas memang tidak bisa Dipungkiri, Komunitas ini sering melakukan kegiatan seperti Acara reunian letingan dan Sosial kemasyarakatan seperti halnya kegiatan berbagi pada masyarakat yang sedang membutuhkan,  Jum’at  (20 Oktober 2017).

TFTT Polres Sambas membesuk Sdri.Neva Wati pelajar kelas 5 SDN 10 Parit Setia Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas yang sedang Dirawat di RSUD Sambas karena menderita sakit kanker getah beting yang Dideritanya sudah 3 bulan terakhir.

2FF5A081-1FEA-4D36-9A29-54E0DB79844D

Tidak hanya peduli sesama anggota TFTT, TFTT Polres Sambas (Bintara Polri angkatan 2003 Gelombang 1 juga peduli kepada masyarakat dengan menyerahkan santunan dari rekan-rekan anggota TFTT Polres Sambas kepada Sdri. Neva Wati, anak ke-5 dari pasangan bapak Murni dengan Ibu Mursiyah yang beralamat Dusun Setia Dharma.

“Kami berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban biaya, semoga Sdri. Neva diberikan kesembuhan,”tutur Bripka Arif perwakilan TFTT.

Penulis :Arif
Editor. :Alfian Nunar/Nanang S
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password