Kunjungi Warga yang Sakit, Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kepedulian Polisi kembali ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau Brigadir Herman Juliyanto dengan menyambangi warga desa binaanya yang sedang sakit, Jumat (20/10/2017) pagi.

Sebagai bentuk kepedulian, mendengar ada salah satu warga di desa binaannya yang sedang sakit dan di rawat di rumahnya, Brigadir Herman Juliyanto langsung saja menjenguknya.

Tujuan kehadiran Brigadir Herman Juliyanto adalah untuk mengetahui kondisi warganya yang sakit, untuk mendapatkan penanganan kesehatan yang lebih cepat dan baik.

Selanjutnya Brigadir Herman memberikan bantuan sembako dan menyarankan ibu Leni Kurniasari yang sakit untuk dilakukan pengobatan kerumah sakit. Namun dari pihak keluarga mengatakan sudah berobat kerumah sakit tapi belum juga sembuh dan saat ini berobat kampung saja.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warganya yang sakit tetap semangat dan bersyukur menjalani kehidupan dengan ketabahan dan keikhlasan jangan mudah putus asa dan semoga cepat sembuh.

Kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh warganya yang sedang sakit karena dapat memberikan motifasi dan berterimakasi atas saran dan masukannya serta berharap kegiatan tersebut terus berlanjut.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Agustana Eka Kusuma, S.Ik menjelaskan peran Bhabinkamtibmas dilapangan selain mengamankan warga binaanya juga harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat memberikan Penyuluhan serta motifasi sehingga masyarakat mengerti dan mengetahui perkembangan informasi dimasyarakat.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :Chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password