Mendata Dana ADD Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Koordinasi Dengan Kades Di Desa Binaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
– Polres Sintang, Dengan Terbitnya Nota Kesepahaman Antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi, Kementerian Dalam Negeri dan Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang Pencegahan, Pengawasan  dan Penanganan Permasalahan Dana Desa yang ditandatangani pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017, maka Kapolsek Dedai memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk segera melakukan koordinasi dengan Kades desa binaan untuk mendata dana ADD, Jumat (20/10/2017).

“Langkah awal saya perintahkan untuk setiap Bhabinkamtibmas mendata rencana pembangunan desa, serta yang sudah terealisasi” ujar Iptu Warsono di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kapolsek Dedai menjelaskan bahwa bahan laporan tersebut langsung akan dikirim ke Polres Sintang agar bisa dianalisa setiap peasalahanya.

“Kita mencegah adanya penyelewengan atau pelanggaran serta membantu perangkat desa memecahkan permasalahan yang terjadi di desa tersebut”, tutur Kapolsek.

Ia juga meminta personil bhabinkamtibmas agar selalu aktif di desa binaanya, serta selalu memonitor dan membantu jika terjadi suatu permasalahan.

Penulis   : Borne
Editor     : Alfian.N / Nanang. P
Publish   : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password