Antisipasi Tindak Kejahatan, Kanit Sabhara Laksanakan  Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Sebagai upaya  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu, Kanit Sabhara Bripka Ahmad Anwar bersama anggotanya Briptu Hamryendi lakukan Patroli dialogis di Simpang 4 Jln Sintang Nanga Ketungau, Jumat (20/10/2017) siang.

Simpang 4 jln. Sintang Ng. Ketungau ini merupakan tempat persinggahan masyarakat dari Ketungau yang hendak ke Sintang untuk melepas lelah sekaligus makan minum. Selain itu juga daerah ini juga tempat persinggahan supir-supir truk.

Dalam sambangnya tersebut Kanit Sabhara Polsek Binjai hulu Bripka Ahmad Anwar memberikan himbauan dan mengingatkan para warga agar berhati hati dengan barang bawaannya dan jangan menggunakan perhiasan yang terlalu berlebihan karena dapat mengundang para pelaku kejahatan melakukan aksinya.

“Kepada para pengendara Ranmor R2 dan R4 untuk berhati hati dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,jika kondisi sudah lelah dan ngantuk hendaklah istirahat sejenak.” ungkap Bripka Ahmad Anwar.

Ws.Kapolsek Binjai hulu dihubungi di tempat terpisah adanya patroli dialogis, sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat  sehingga masyarakat terasa kehadiran Polri di tengah-tengah mereka,” terang Ws. Kapolsek Binjai hulu Ipda M.Hutasoit.

Penulis  : Eky
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang. P
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password