Kapolres Sintang : Pelajar Maknai Sumpah Pemuda Jadi Generasi Berguna

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89, berbagai kegiatan terus dilakukan di Kabupaten Sintang salah satunya ialah lomba pidato dan peragaan busana Nusantara yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Jalan Stadion Baning Sintang. Kamis (19/17)

Kegiatan yang diikuti pelajar tingkat SMA dan Mahasiswa / mahasiswi se Kabupaten Sintang mendapat antusisas dari peserta yang berjumlah 76 peserta terdiri dari 35 peserta pria dan 57 peserta wanita dari gabunga kedua perlombaan tersebut dengan tema pidato “NKRI Harga mati dan Antisipasi Pemuda dari Narkoba, Pergaulan Bebas dan NAPZA”.

Dikesempatan lain Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH mendukung kegiatan tersebut ia memaknai sumpah pemuda dikalangan pelajar untuk terus giat belajar agar nantinya menjadi generasi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Semangat persatuan para pemuda dulu harus diikuti pemuda masa kini, salah satunya mengisi kegiatan dengan hal positif yang berguna bagi nusa dan bangsa” tukas Kapolres

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Alfian Nurnas / Nanang P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password