Kapolres dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli di Pertokoan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kegiatan yang terus di tingkatkan oleh Jajaran Polres Lampung Barat yakni melaksanakan patroli dialogis di toko mas dan pertokoan lainya guna untuk antisipasi kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan motor (curanmor) seperti yang dilakukan Kapolres di wilayah Balik Bukit dan Kapolsek Pesisir Tengah pada jumat 20/10/17.

WhatsApp Image 2017-10-20 at 13.03.06patroli yang di pimpin langsung Kapolres bersama anggota Gabungan dari satuan Lalulintas dan sabhara dengan mengendarai kendaraan roda dua dinas di lengkapi senjata laras panjang dan Rompi anti peluru sesuai dengan SOP apa bila menghadapi ancaman atau kejahatan yang berkadar ancaman tinggi bisa untuk melindungi keamanan anggota,”jelas Kapolres.

WhatsApp Image 2017-10-20 at 14.35.24saat patroli Satu persatu pertokoan kami sambangi langsung bersama anggota, kami pun juga meninggalkan nomor Handphone kepada pemilik toko. selain itu kami juga memberikan himbauan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV baik didalam maupun di lokasi pakir dan tetap selalu waspada dan cepat menghubungi polisi apabila ada kejadian sekecil apapun,”Ucap Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

WhatsApp Image 2017-10-20 at 14.35.57di tempat lain di 7 polsek jajaran Polres Lampung Barat juga melaksanakan hal yang sama, salah satunya Polsek Pesisir Tengah patroli di pimpin Langsung Kapolsek Kompol Feri Anda Eka Putra,S.H. memberikan himbauwan Kamtibmas kepada para pemilik Toko Mas dan Pengelola Pusat Perbelanjaan, Karyawan Bank, di Pusat Perbelanjaan, Bank, Toko Mas, di daerah Pertokoan Kelurahan Pasar Kota Krui dan Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2017-10-20 at 15.41.44Selain itu juga memberikan himbauan kepada pihak Bank dan Indomaret serta Alfa Mart berikut toko Mas di Wilkum Polsek Pesisir tengah agar selalu waspada terhadap situasi kamtibmas dan apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi Polsek setempat dan di berikan No.Hemphon bhabinkamtibmas.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password