Melalui Yasinan dan Tahlilan Bripka Ansar Tanro Jaga Kerukunan Warganya

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Rumah pak Slamat Pujianto Dusun Manumggal Desa Parabu Kecamatan  Lariang Kab. Mamuju Utara, Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 pukul 19.30 s/d 21.20 Wita telah dilaksanakan kegiatan keagamaan yasinan dan tahlilan besama kelompok Majelis Taqlim dan para tokoh Agama Umat Muslim Desa Parabu.

Tujuanya guna menjalin Silaturahmi yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan keluarga Almarhum pak Slamat pujianto dengan dihadirkan kelompok majelis taqlim dan para Tokoh Agama umat muslim di Desa Binaan.

Dalam Penyampaian Bripka Ansar agar bersama – sama Menjaga kerukunan umat beragama diwilayah Desa parabu yang sekarang ini keadaan dan situasi sangat aman antar umat yang satu dengan umat yang lainserta mengajak kepada kelompok majelis taqlim dan Tokoh Agama Agar bersama-sama melakukun dan ditingkatkan kegiatan keagaman yasinan dan tahlilan yang ruting dilaksanakan setiap malam jumat guna menjalin tali silaturahmi antar umat muslim.

Selanjutnya Bripka Ansar mengajak berdoa bersama kepada sang pencipta agar segala dosa-dosa Almarhum Slamat Pujianto diampuni dan dihindarkan dari siksaan api neraka dan diberikan tempat terbaik disisi Allah swt.

Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi paham Radikalisme/Terorisme dan anti Pancasila, yang bisa merusak tatanan masyarakat dan umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik khusus nya di wilayah binaan Desa parabu.

Penulis        :Triyono abidin

Editor           :alfian

Publish        :Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password