“POS KHIDMAT “ Briptu Darwis Himbauan Keamanan Lingkungan Usai Shalat Jumat

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kegiatan POS KHIDMAT yang merukapan salah satu program kerja Bapak Kapolres mamuju utara dalam rangka 100 hari kerja dalan Program ini Briptu Darwis memberikan Himbauan di Masjid Usai Shalat Jumat.

Dalam pelaksanaanya Briptu Darwis berikan himbauan di Masjid Al Mukarrama Dusun Kalimas Desa Jengeng raya Kec. Tikke raya Kab. Mamuju utara, pada hari Jumat Tanggal 20 Oktober  2017 sekitar pukul 11.30 s/d 13.00 Wita.

Himbauan Briptu Darwis yakni mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka dan mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama apabila ada permasalahan atau orang yang mencurigakan agar kiranya di laporkan secepatnya kepada pemerintah setempat atau tomas, toga, tokoh pemuda atau Bhabinkamtibmas.

Tujuanya agar masyarakat senantiasa menjaga hewan ternak mereka karna akhir- akhir ini banyak terjadi pencurian hewan ternak khususnya ternak jenis sapi dan kalau bisa di kandankang.

Kemudian Briptu Darwis menghimbau kepada masyarakat agar mengawasi anak-anak nya agar terhindari dari penyalahgunaan obat-obat Jenis PCC dan pemakaian komix, bodrex, lem Fox, boje/ Pil koplo yang marak disalahgunakan oleh anak-anak kita.

Terakhir dihimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah ikut bergabung  atau tergiur iming iming yang  ditawarkan oleh pihak UN. Swissindo maupun jenis penipuan lainya melalui media telfon dan bilamana hal tersebut terjadi agar tidak gampang panik dan mudah percaya dan segera komunikasikan kepada pemerintah setempat maupun petugas Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Penulis        :Triyono abidin

Editor           :alfian

Publish        :Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password