Operasi Pekat Samrat, Polisi Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merk di Kalawat Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Utara menggelar Operasi Pekat II Samrat 2017 dengan sasaran operasi yakni premanisme, miras, sajam, judi, serta penyakit masyarakat lainnya, Kamis (19/10/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM, bersama para Kasatgas 1, 2 dan 3 serta anggota yang terlibat dalam Sprin Ops Pekat II Samrat 2017.

Petugas melakukan razia miras dan mendapati sebuah warung di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara milik FT (30) menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan dokumen/tanpa ijin.

Dari hasil penggeledahan petugas mendapati barang bukti berupa 204 botol miras jenis Valentine, 95 botol Selera sari, 48 botol Casablanca dan 28 Segaran sari, selanjutnya barang bukti dibawa ke Polres Minut untuk diamankan dan dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. “Kasus ini akan kita proses sampai ke pengadilan, untuk menimbulkan efek jera terhadap pelaku,” ungkap Kabag Ops.

Razia ini juga untuk menekan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Minahasa Utara. “Kami harap tidak ada lagi masyarakat yang berjualan minuman keras, apabila masih didapati adanya pelanggaran dan tindak pidana maka akan kami tindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutupnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password