Safari Jum’at, Kapolsek Polewali Akp Mansyur Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jemaa’h

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolsek Polewali AKP MANSUR. S, S.Pd.I melaksanakan Safari Shalat Jum’at di Mesjid At Taqwa Koni-Koni Dusun Tibakan Desa Duampanua Kec. Anreapi Kab. Polman. Jumat(20/10/17).

Safari Shalat Jum’at di Mesjid At Taqwa Koni-Koni Dusun Tibakan Desa Duampanua Kec. Anreapi Kab. Polman, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Polewali memyempatkan diri untuk naik kemimbar selanjutnya memberikan himbauan / pesan-pesan kamtibmas kepada jema’ah shalat jum’at, adapun himbauan tersebut diantaranya, adanya beberapa isu politik yang berkembang baik secara nasional maupun lokal, agar warga jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah desa duampanua, menghimbau kepada para orang tua agar melakukan pengawasan penuh terhadap anak-anaknya untuk mencegah agar tidak terlibat dengan obat-obatan terlarang, terkait pasca terjadinya perkelahian antar dua dusun, agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan tali silatirahim antar warga sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif. tutur Akp Mansyur.

Tambahnya, terkait menjelang pilkada 2018, dihimbau kepada warga bahwa boleh berbeda pendapat tapi jangan sampai dengan perbedaan tersebut dapat menimbulkan pertikaian yang dapat mengganggu situsasi kamtibmas, bagi pengendara motor agar tertib berlalu lintas dan budayakan sopan santun dalam berkendara, serta jangan menggunakan knalpot racing, agar mengaktifkan kembali poskamling di tiap-tiap dusun yang ada di desa Duampanua.

Safari Shalat Jum’at tersebut akan terus dilakukan secara rutin di tiap-tiap mesjid yang ada diwilayah hukum polsek polewali guna terciptanya situasi yang kondusif yang akan menimbulkan rasa aman bagi masyarakat.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password