Pria Paruh Baya Warga Kotamobagu Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Baharudin (57), warga Pobundayan, Perum Indah, Kecamatan Kotamobagu Selatan ditemukan tewas tanpa busana di kamar nomor 60, Hotel Karya Dua Gogagoman, Kamis (19/10/2017) sekira pukul 22.00 wita.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, malam itu korban ditemukan tewas oleh penjaga hotel, dan dalam keadaan tanpa busana.

Teka teki penyebab tewasnya Baharudin sampai saat ini belum di ketahui. Menurut keterangan petugas hotel, Pyasa Wengke (40), saat itu dirinya sedang menggendong cucu melewati kamar nomor 60.

“Saya mencoba mengetuk pintu namun tidak ada jawaban, saya curiga karena semenjak korban masuk kamar lampu tidak menyala, pada saat saya membuka pintu kamar yang tidak terkunci, saya lihat korban tanpa busana tidur terlentang,” ujar Pyasa.

Karena takut, ia memanggil teman dengan maksud ingin membangunkan korban yang tidur, namun mereka kaget ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas yang menerima informasi tersebut, memimpin langsung proses evakuasi korban ke RS Monompia.

“Kasus ini sudah ditangani langsung Polres Bolmong dan kita akan mengantisipasi segala kemungkinan yang akan timbul dari kematian korban,” kata Kasat.

Dari keterangan keluarga korban, Haritje (60), mengatakan bahwa memang korban sudah lama menderita penyakit jantung dan asma.

Sedangkan menurut Dr. G. Lapian dari RS. Monompia, saat dilakukan visum, di tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan. “Dimungkinkan korban mengalami serangan jantung,” ujarnya.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password