Polsek Tomohon Utara Olah TKP Pencurian Warung di Kinilow I

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Warung milik Ifad Kharisma Atmajaya (29), warga Kinilow I Lingkungan III, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, dibobol pencuri, Kamis (18/20/2017), dini hari.

Korban saat melapor di Mapolsek Tomohon Utara, Kamis pagi, menerangkan, kejadian ini diketahuinya saat akan membuka warung. Dirinya terkejut ketika melihat pintu warung telah terbuka dan gembok sudah tidak berada pada tempatnya.

Curiga, korban langsung memeriksa kondisi di dalam warung, yang ternyata sejumlah barang, antara lain 16 tabung LPG 3 kg, 1 lemari berisi 20 slop rokok, voucher pulsa berbagai provider, telah raib digasak pencuri.

Korban kemudian berupaya menanyakan tentang kejadian tersebut kepada tetangganya, namun tak ada yang mengetahuinya. Akibat pencurian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya laporan korban. “Personel piket langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP,” ujarnya. “Kasus ini masih kami dalami untuk mengungkap siapa pelakunya,” tukas Kaposlek.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password