POLISI ROLE MODEL : Bripka Handayanto Sosialisasi Karhutlah

IMG-20170114-WA0171

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan sabtu (14/01/2017) sekira jam 09.00 wib Bripka Handayanto Simanjuntak Bhabinkamtibmas Kec. Teluk Meranti Kab. Pelalawan.

Masuknya musim kemarau yang berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) jajaran Polres Pelalawan melalui Bhabinkamtibmas melakukan himbauan berupa penyebaran Maklumat Kapolda Riau dalam mengatisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan seperti yang saat ini di lakukan Bripka Handayanto.

IMG-20170114-WA0093

Kegiatan penyebaran dan himbauan larangan membakar hutan atau lahan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat yang akan membuka lahan perkebunan dengan cara membakar di larang karna dapat menyebabkan pencemaran udara yang seperti kita alami beberapa tahun kebelakang. “Ungkap” Handayanto.

IMG-20170114-WA0089

Selain kepada masyarakat kita juga menyampaikan pesan kepada perusahaan yang ada di Kec. Teluk Meranti untuk saling aktif berkoordinasi denga Bhabinkamtibmas dalam penanggulangan karhutlah, semoga tahun ini juga kita tidak lagi ada karhutla. Tutup Handayanto.(*)

Penulis: Veri

Editor: Kang Iqbal

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password