Polres Bangkalan Musnahkan 6 Bilik Narkoba di Desa Sanggra Agung dan Desa Parseh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Upaya Polres Bangkalan Mewujudkan Kampung Bersih Narkoba salah satunya dengan cara menyisir tempat/lokasi yang sering digunakan pesta Shabu oleh warga sekitar Bangkalan maupun dari luar kota Bangkalan.

Kamis (19/10/17) pkl 14.30 WIB Satu Pleton Siaga dan sejumlah Awak Media dipimpin Kabag Ops Kompol Agung Setyono SS Berhasil Menemukan 6 Bilik Narkoba di dua lokasi berbeda yaitu di Desa Sanggra Agung dan Desa Parseh Kec Socah Kab Bangkalan, Selanjutnya langsung dilakukan Pemusnahan dengan cara dibakar.

Pembongkaran pertama  terhadap 4 ( empat ) petak bilik di Dusun Karang Malang Desa. Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan yang terletak  di belakang rumah tersangka MM ( sudah ditangkap ) beberapa hari sebelumnya oleh Sat Narkoba Polres Bangkalan.

Selanjutnya pembongkaran  bilik Narkoba kedua di Dusun Moragung Desa sanggar agung Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan sebanyak 2 ( dua ) petak bilik milik tersangka SF yang juga sudah tertangkap sebelumnya oleh Sat Narkoba Polres Bangkalan.

Kabag Ops Polres Bangkalan Didampingi Kasat Narkoba Memberikan Keterangan Kepada Awak Media

Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Agung Setyono.SS Menjelaskan,” Gubuk tersebut di temukan berdasarkan penangkapan tujuh tersangka pada saat pesta sabu di 2 ( dua ) lokasi berbeda,’ Tuturnya.

” Pembongkaran dan Pembakaran gubuk di 2 lokasi tersebut  merupakan bentuk nyata dan Komitmen Polres Bangkalan menekan dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Bangkalan serta mewujudkan kampung bersih narkoba yang pernah di deklarasikan beberapa waktu yang lalu,’ Pungkasnya.

Penulis : Siswoyo

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password