Beredar Video Hoax Perkelahian Sadis, Ini Sanggahan Kapolres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Beredarnya video perkelahian sadis antara 2 orang warga yang diunggah di media sosial youtube dengan judul “Perkelahian di Batu Mandi (Kal-Sel)” pada 15 Oktober 2017 oleh Yudi Rahman tidak benar atau Hoax.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK langsung menyanggah bahwa video tersebut tidak benar alias Hoax.

“Video tersebut bukan kasus perkelahian yang terjadi di kecamatan Batumandi kabupaten Balangan, untuk kasus di Batumandi telah dilakukan proses hukum terhadap para pelaku.” terangnya.

Video yang beredar tersebut adalah kejadian di Kec.Turatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan yang di unggah di Youtube oleh Balck Horse pada tanggal 07 Oktober 2017.  (https://www.youtube.com/watch?v=ZGdsUjEcV4s ) diterangkan bahwa Korban mengalami luka parah di dada dan belakang, jari terputus dan bagian anggota tubuh lainnya yang terkenah parang. Korban langsung dilarikan kerumah sakit daerah terdekat di Jeneponto.

Berita Terkait : Geger..Perkelahian yang Merengut 1 Nyawa di Balangan Ditangani Polisi

WhatsApp Image 2017-10-20 at 09.45.26

Pernyataan Kapolres tersebut dikuatkan oleh Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto yang saat ini, Jumat (20/10) pukul 09.00 Wita melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku FA, yang kondisi kesehatannya sudah membaik.

“Seluruh keluarga menyatakan bahwa yang ada di video tersebut bukan FA ataupun pelaku lainnya,” terang Kapolsek saat menyampaikan laporan perkembangan kasus tersebut.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password