Bripka Ruslan Berikan Pengamanan Acara Perkawinan Warganya

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bripka Muh. Ruslan Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Utara Kamis, (19/10/2017) memberikan pengamanan dan pengaturan lalulintas di acara pesta perkawinan warga Desa Pangiang Kec.Bambalamotu Kab. Matra.

Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya hiburan dan bekerja sama dengan petugas BKTM dalam menjaga keamanan dan ketertiban  -memberikan himbauan agar memarkir dengan baik agar menghindari kemacetan

Melihat arus lalulintas yang ramai dan lumayan padat karena adanya hiburan orkes dangdut, membuat Bhabinkamtibmas pak Ruslan ini tanpa perintah pimpinan langsung melakukan pangamanan dan pengaturan lalulintas yang pada saat itu sedang menghadiri undangan tersebut.

Warga setempat merasa senang dan terbantu dengan diberikannya pengamanan dan pengaturan lalulintas oleh pak Ruslan ucap salah satu warga setempat.

Bripka Muh. Ruslan mengiyakan dirinya telah memberikan pengamanan dan pengaturan pada acara pesta perkawinan Warganya di Desa Pangiang yang merupakan wilayah binaannya selaku Bhabinkamtibmas.

“Keamanan dan ketertiban di Desa binaan saya sudah menjadi tanggung jawab saya selaku Bhabinkamtibmas, mau ada perintah atau tidak dari pimpinan setiap ada kegiatan masyarakat saya usahakan untuk hadir memberikan pengamanan”, ungkap Bripka Muh. Ruslan.

Penulish : Triyono Abidin

Editor     : Alfian

Publish  : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password