Forkopimda Tandatangani MoU Pemberantasan Narkoba

7362055d-0f67-47b4-88fa-a3eeb9255ab0-750x450

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim,  Forkopimda Kabupaten Kediri, Kamis (19/10) melakukan pendatanganan MoU berantas peredaran narkoba . Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Pemkab Kediri Jl Soekarno Hatta Kabupaten Kediri.

Selain Bupati Kediri dr. Hj Hariyanti Sutrisno Forkopimda yang hadir dalam kesempatan tersbut adalah Dandim 0809 Kediri, Kapolresta Kediri, Kapolres Kabupaten Kediri, Kejaksaan Kediri, Pengadilan Negeri Kediri dan Kepala BNN Kabupaten Kediri serta pelajar.

Dilakukannya  penandatanganan MoU mengingat saat ini peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Kabupaten Kediri dan Polresta Kediri  sangat memperhatikan. Yakni masuk ke semua lini. Tidak hanya itu banyak telah banyak korban jiwa akibat narkoba.

“Narkoba sangat membahayakan oleh karena itu perlu adannya MoU untuk upaya pemberantasan. Dalam kegiatan yang dilakukan ini juga sekaligus kita upayakan melakukan edukasi kepada pelajar tentang bahaya narkoba,” kata dr. Hj Haryanti Sutrisno, Bupati Kediri.

Sementara itu mewakili aparat keamanan Kapolres Kabupaten Kediri AKBP Sumaryono mengungkapkan untuk kurikulum pembelajaran bagi pelajar tentang bahaya narkoba itu sudah menjadi perintah Presiden Joko Widodo.

“Ya ini rencananya akan menjadi kurikulum pelajaran sesuai perintah Bapak Presiden Joko Widodo. Untuk itu penandatanganan MoU kita lakukan,” jelas AKBP Sumaryono.

Selain penandatanganan MoU kegiatan ini juga dibarengi pemusnahan barang bukti narkoba yakni ribuan pil double L.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password