PEDULI SUKU ANAK DALAM : Melayani Masyarakat Sepenuh Hati Tanpa Memilih Golongan

Tribratanew.polri.go.id – Polda Jambi (Merangin), Semua sama, Inilah bentuk pelayanan kepolisian yang tidak mengenal lelah dan tanpa pilih kasih, walau dengan suku anak rimba (SAD) sekalipun, melindungi, mengayomi dan melayani itu prinsip yang tertanam di hati bhabinkamtibmas, jiwa ragaku buat kemanusiaan. masyarakat biasa sama warga suku anak dalam (SAD) juga manusia yang butuh hidup dan butuh pertolongan.

IMG-20170113-WA0164

Disini Bhabinkamtibmas Bripka Jamburi dan Bripka Ali Musafak baur membaur bergontong royong bersama dengan masyarakat desa lantak seribu, warga SAD juga kades, bhabinkamtibmas ikut bergotong royong membuka lahan guna membuat Rumah Pintar, rumah warga SAD, juga lahan pertanian, Jum’at sore (13/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Di Dusun Durian Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang,

 

Saya harap pemerintah desa untuk bisa membimbing warga SAD dalam bidang pertanian, pendidikan dan tentang apa saja peraturan desa, berikan motivasi untuk bisa mensetarakan hidup dengan masyarakat pada umumnya.

 

Penulis : Solihin / Indra

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password