Dir Lantas Polda Babel Cek Langsung Pelayanan Samsat dan Bpkb di Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id– Babel, Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) AKBP. Dwi Asmoro melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di samsat kota Pangkalpinang, Selasa (17/10).

Didampingi Kasi STNK Kompol Jecson Hutapea, melihat secara langsung bagaimana para petugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan untuk memantau langsung di lapangan terkait dengan pelayanan publik yang dilakukan oleh petugas yang merupakan anggota polantas “kami ingin memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik.” Terang Dirlantas di sela-sela kunjungannya.

Guna mengetahui situasi di lapangan, Dirlantas tak segan untuk berkomunikasi langsung dengan anggota yang bertugas, memastikan ada tidaknya kendala yang dihadapi, terlebih hingga akhir tahun 2017 masih diberlakukan pemutihan pajak kendaraan bermotor, sehingga dapat dipastikan terjadi peningkatan jumlah wajib pajak yang melakukan pembayaran di kantor samsat. Kebijakan pemutihan pajak kendaraan bermotor ini diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksumal oleh masyarakat, sehingga kedepan dapat meningkatkan kesadaran dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Penulis : Team
Editor : Alfian
Publish : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password