Membangun Karakter Anak Bangsa, Kapolres Tidore Laksanakan Penyuluhan di SMA N. 3 Gamtufkange

kapolres tidore

kapolres tidore 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Tikep AKBP. Azhari Juanda S.ik pagi tadi melaksanakan Penyuluhan Menggugah Polisi Peduli Generasi Penerus anak Bangsa yang bertempat di Sekolah SMA Negeri 3 Gamtufkange Kec. Tidore, Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dengan tema “AYO BANGKIT” yang di maksud yaitu sebuah langkah kecil untuk membangun karakter anak bangsa menuju generasi yang kuat dan bernilai dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Kasat Binmas Polres Tikep Akp Fauzi Ishak Dibyantoro, Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Suleman Fatah, Kanit Binkamsa Polres Tikep Ipda Supriyadi S.AP, dan Para Guru dan Siswa Siswi SMA Negeri 3 Gamtufkange Kec. Tidore, Kota Tikep.

Dalam arahannya, Kapolres Tikep AKBP. Azhari Juanda S.ik menyampaikan kepada para siswa/siswi agar tidak terpengaruh dengan minuman keras dan tawuran antara siswa serta disiplin dalam mengendarai motor, harus mengunakan helem intinya adalah patuh terhadap Hukum.

“Baik buruknya masa depan Tidore sangat tergantung dengan apa yang kita perbuat.” Ucap Kapolres

Kapolres mengharapkan kepada siswa/siswi agar kedepan dapat menjadi generasi penerus bangsa dan selalu bersyukur dan percaya diri untuk mengapai cita-cita di masa depan nanti.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan agar membangun semangat karakter anak bangsa menuju generasi yang kuat dan bernilai dalam rangka terwujud Kamtibmas yang Kondusif.

 

Penulis            : Ulfa

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password