King Rettke Club Sintang Tolak Premanisme

Dengan harapaan bahwa King Rattle Club Sintang dapat menjadi partner Kepolisian, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sintang laksanakan penyuluhan Quick Wins Aksi Nasionalisme Pembersihan Preman dan Premanisme Sat Binmas Polres Sintang. Rabu (18/10)

Kasat Binmas Polres Sintang AKP Sugianto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengarahkan para generasi muda untuk lebih aktif dalam bidang giat yang positif sehingga terbentuknya generasi muda yang bebas dari premanisme.

“Club motor harus dapat memberikan contoh yang kepada masyarakat, dan kami berharap club motor juga dapat melengkapi surat menyurat kendaraanya dan memberikan contoh kepada masyarakat” ujarnya

Kegiatan yang yang di laksanakan di Cafe Teras Kota Sintang tersebut pendapat support dari komunitas sepeda motor King Rattle Club Sintang.

Mereka menganggap kegiatan tersebut sangat mengapresiasi sehingga para bikers bisa lebih terarah didalam suatu kelompok club motor yang selama ini dianggap sebagai premaniseme.

“Kami berharap Sat Binmas Polres Sintang untuk selalu memonitor dan memberi pembinaan kepada bikers di Kabupaten Sintang” harap Tole salah satu anggota King Rattle Club.

Mengenai pembinaan tersebut juga AKP Sugianto berharapab kepada komunitas lainya agar juga dapat melakukan kegiatan sosial yang berdampak positif dan turut menjadi pelopor tertib berlalu lintas pada saat berkendara.

“Kami juga berpesan kepeda para komunitas tidak terpengaruh dengn aliran radikalisme dan harus dapat menjauhi narkoba serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” imbuh Kasat

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Alfian Nurnas / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password