Ciptakan Suasana Aman, Polsek Kelam Permai Berikan Penyuluhan Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Upaya Anggota Polsek Kelam Permai untuk menciptakan suasana dan situasi yang aman di sekolahan serta terhindar dari kejahatan dilakukan dengan memberikan penyuluhan, seperti yang dilakukan Brigadir Yanto dan Brigadir Firdaus saat mendatangi

Tk di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. Kamis (19/10/2017)

Di sekolahan tersebut, anggota Polsek Brigadir Polisi Firdaus memberikan penyuluhan kepada ibu – ibu yang sedang menunggu anaknya mengikuti kegiatan proses belajar mengajar, di himbau para ibu – ibu untuk selalu waspada serta peka terhadap situasi di lingkungan. Perkembangan kecanggihan elektronik dan pengaruh orang tak di kenal, penculikan anak serta makanan yang kadaluwarsa.

Menurut Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpilar Koto bahwa dilaksanakannya penyuluhan kepada ibu – ibu ini selain untuk meningkatkan keamanan juga mendekatkan diri dengan warga khususnya anak – anak agar tidak takut kepada Polisi. tutur Kapolsek.

Selain itu, Brigadir Polisi Firdaus juga berpesan kepada ibu – ibu apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan atau gangguan Kamtibmas, untuk tidak ragu melapor ke pihak yang berwajib.

” Kami juga berpesan kepada warga bila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak takut melapor,” pesannya.

Penulis  :  Anes
Editor     :  Alfian N / Nanang P
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password