Polsek Jawai Selatan Bersama Perangkat Desa Laksanakan Cipkon

WhatsApp Image 2017-10-19 at 05.54.14

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas. Rabu tanggal 18 Oktober 2017 jam 22.30 wib. Dilaksanakan kegiatan cipta kondisi masalah Kenakalan Remaja dan Kriminalitas di Ds. Matang Terap Kec. Jawai Selatan.

Pelaksana tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH. M.AP dan diikuti 10 ( Sepuluh ) personil Polsek Jawai Selatan serta mengikut sertakan Kades Matang Terap Bpk. Darmadi bersama 5 ( Lima ) masyarakat Ds. Matang Terap.

Kapolsek Ipda Ambril, SH. M.AP menjelaskan dari hasil kegiatan tersebut menemukan anak – anak muda yang berkumpul dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas. “Menghimbau kepada anak – anak muda yang berkumpul untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa nya serta tidak melakukan hal – hal yang negatif sehingga merugikan diri sendiri” Ujar Kapolsek

Kapolsek Ipda Ambril, SH. M.AP pun menerangkan tujuan mengikut sertakan dari Perangkat Desa untuk menjalin kerja sama yang baik, setiap permasalahan di desa dapat di selesaikan bersama-sama sehingga desa tersebut akan lebih baik serta dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Machmud
Editor : Alfian N. / Nanang P.
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password