Operasi Gabungan Polres Mojokerto Kota, Imbau Pengendara Tidak Memasang Lampu Strobo

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Sebanyak 20 personil gabungan dari Satlantas Polres Mojokerto Kota, Dinas Perhubungan Provinsi serta Kota Mojokerto dan didukung personil Polisi Militer melaksanakan kegiatan razia bertempat di Jalan Mojopahit Selatan Kota Mojokerto, Kamis (19/10/2017).

Adapun kegiatan razia kali ini dilaksanakan dengan cara hunting system dengan target operasi adalah penindakan pada pengendara strobo dan rotator serta TNKB yang tidak sesuai aturan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto Kota Iptu Sugeng BS SH.

Sebelum melaksanakan kegiatan Kanit Turjawali Iptu Sugeng BS SH memimpin apel kesiapan terlebih dahulu dan menyampaikan beberapa cara bertindak yang harus dilakukan oleh seluruh personil dilapangan nanti dengan tetap mengedepankan sikap humanis. Selesai memimpin kegiatan apel, selanjutnya seluruh personil gabungan melakukan kegiatan hunting system disepanjang Jalan Mojopahit.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto Kota Iptu Sugeng BS mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta mendukung program tahun keselamatan 2017 – 2018 dengan Slogan Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Lalu lintas.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password