Crane Proyek Pembangunan Lrt Roboh Menimpa Sebuah Ruko Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Crane Roboh di Klp gading

Pada hari Selasa tanggal, 17 Oktober 2017 malam dinihari  sekitar pukul 01.00 wib. sebuah Crane alat berat proyek pembangunan LRT roboh dan menimpa sebuah rumah toko (ruko) di Jln. Kelapa nias kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, posisi alat berat itu menimpa tembok pembatas di lantai tiga serta merusak sebuah rumah. Saat kejadian pada Selasa dinihari, ada lima penghuni yang berada di dalam rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa meski salah satu di antara mereka menderita luka.

Pada hari Selasa tanggal, 17 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00 wib. upaya pengangkatan crane pembangunan LRT yang roboh dan menimpa rumah warga di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading masih terus dilakukan oleh pihak pelaksana pembangunan proyek LRT. aibat kejadian tersebut ruas jalan di sekitar lokasi tepatnya di titik jatuhnya crane ditutup, kondisi inipun sempat menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi lebih padat dari hari biasanya karena arus kendaraan terpaksa dialihkan dan menimbulkan kemacetan di beberapa jalan di sekitarnya.

Peristiwa Insiden kecelakaan robohnya crane proyek pembangunan LRT tersebut, masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password