Kapolsek Kunjungi Puskesmas Kecamatan Kayan Hulu

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam rangka Koordinasi dengan Kepala Puskesmas dan dokter beserta staf Puskesmas Kayan Hulu, Iptu Sujiono di dampingi Kanit  Binmas, Kanit Reskrim dan Kasi humas melakukan kunjungan ke Puskesmas Kayan Hulu Kabupaten Sintang. Kamis (19/10/2017)

Maksud kegiatan kunjungan tersebut adalah Kapolsek kayan hulu mengajak kepada Kepala Puskesmas dan dokter beserta staf Puskesmas untuk bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya bidang kesehatan.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengatakan “ Pihaknya akan selalu siap siaga 24 jam apabila dibutuhkan oleh pihak Puskesmas.Ia juga menambahkan “ Kami juga berharap agar kerja sama dan koordinasi antara Puskesmas Kayan Hulu dan Polsek Kayan Hulu tetap terjalin hubungan yang baik dan bisa dilaksanakan secara berkesinambungan serta menjadi kegiatan rutin agar silaturahim dan hubungan kerjasama serta koordinasi tetap terjaga dgn baik,” ujarnya.

Paada kesempatan yg sama Kapolsek Iptu Sujiono Juga menanyakan kepada Bpk Hendrikus Martin  S. Kep tentang kasus penyakit yg menonjol yang terjadi di wilayah Kayan Hulu Seperti halnya Penyakit Rabies dan penyakit menonjol lainnya, Bpk Hendrikus menutur sampai menjelang akhir bulan Oktober ini untuk Wilayah Kayan Hulu belum ada kasus yang menonjol di maksud.

Kepala Puskesmas bapak Hendrikus Marten S.kep dan dokter beserta staf Puskesmas juga menyampaikan apresiasi dan memberi tanggapan positif terhadap ajakan yang disampaikan oleh Kapolsek Kayan Hulu kepada Pihak Puskesmas.

“Saya sangat senang bapak kapolsek dan anggota berkunjung ke pukesmas kita,hal ini akan mempererat kerja sama kita dalam melakukan pelayanan pada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.” Ungkap kepala pukesmas Kayan hulu Hendrikus Marten S.kep.

Penulis  : Eko Rostandi
Editor : Alifiah Nurnas/Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password