Asistensi dan Supervisi Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sambas Oleh Tim Dit Binmas Polda Kalbar

Tribatanews.polri.go.id, Polda kalbar -Polres sambas, Rabu,b27 September 2017 sekira pukul 09.30 wib s/d selesai bertempat di Aula Dhira Wijaya. Kegiatan dihadiri oleh Kabag Sumda, Kapolsek jajaran, Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Dimulai dengan kata sambutan oleh Kapolres Sambas yang Diwakili oleh Kabag sumda Kompol Hadiryaman “bahwa bhabinkamtibmas merupakan Ujung Tombak Polri,oleh karena itu bhabinkamtibmas harus dapat menguasai semua tugas polri dan dapat menjadi pelindung di tengah masyarakat sehingga apabila masyarakt perlu Polri maka harus siap membantu dan selalu ada”.

Selanjutnya Kasubdit Bin Polmas Akbp Irfan Prastowo Adi Spd” mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu berada Ditengah tengah masyarakat sehingga bhabinkamtibmas bisa selalu ada di Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas harus selalu membawa peralatan yang sudah di berikan untuk menjalan kan tugas,selalu sering mengunjungi rumah warga binaan nya dan selalu ada di desa binaannya, ujarnya.

Penulis : Muhammad Rafi
Editor. : Alfian Nunar/Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password