Kapolres Nabire Berikan Penghargaan kepada 22 Personil Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK memberikan Reward atau Upacara Pemberian Penghargaan dan Ucapan Terimakasih kepada Anggota Polri Polres Nabire sebanyak 22 personil, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nabire, Kamis (19/10) pagi.

Upacara Pemberian Penghargaan dan Ucapan Terimakasih Kepada Anggota 22 personil Polri dilingkungan Polres Nabire yang berhasil mengungkap kasus menonjol di wilayah hukum Polres Nabire.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan atau reward tersebut Wakapolres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, Para Pejabat Utama dan Personil Anggota Polres Nabire.

Arahan Kapolres Nabire AKBP Sony dalam upacara tersebut, menyampaikan bahwa “Saya selaku Kapolres Nabire bangga berada ditengah-tengah saudara sekalian, bangga menjadi bagian dari Polres Nabire karena dedikasi dan niat yang baik untuk bekerja dengan ikhlas sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik,” kata Kapolres Nabire.

“Khusus buat personil yang mendapat penghargaan saya bangga dengan saudara sekalian bisa mengungkap kasus menonjol yang menjadi perhatian masyarakat Nabire dan menjadi sorotan media, saudara sekalian luar biasa bisa ungkap kasus tersebut yang dimulai dari nol tanpa ada saksi sampai pelaku bisa tertangkap, ini menjadi prestasi namun jangan menjadi sombong namun banyak bersyukur,” lanjut Kapolres Nabire.

“Roh Polisi ada di Reskrim kalau Reskrimnya lemah berati Polisinya lemas dan kalau Reskrimnya kuat berarti Polisinya kuat untuk itu Reskrim harus mampu bekerja dengan baik dan harus termotivasi bahwa Reskrim Polres Nabire tidak kalah dengan Reskrim di jajaran Polda lain,” tutur Kapolres Nabire.

“Kita harus banyak bersyukur dan tidak boleh ada rasa iri, hilangkan rasa senang lihat orang susah dan susah lihat orang senang karena itu akan membuat kita tidak akan pernah maju dan berhasil,” sambung Kapolres Nabire.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama dalam tugas Polri di Nabire dan harus kita jaga dan tingkatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” tutup Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK saat berikan sambutan pemberian penghargaan kepada 22 personil Polri Polres Nabire.

WhatsApp Image 2017-10-19 at 14.03.54

Adapun 22 personil Polres Nabire yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Nabire, antara lain :
1). AKP Helmy Tamaela, SIK (Kabag Ops)
2). AKP Rifaldhy Hangga Putra, SH, SIK (Kasat Reskrim)
3). Iptu Akhmad Alfian, SIK (Kapolsek Nabire Barat)
4). Ipda Petrus Paranoan (Kaur Bin Ops Sat Reskrim)
5). Ipda Syafri Jido, S.HI (Kaur Bin Ops Sat Reserse Narkoba)
6). Aiptu Harun Suwardi Rasid (Kanit Resmob)
7) Aiptu Joko Riyanto
8). Aipda Rusdi
9). Aipda Fredrick E. Dematouw
10). Aipda Kevin Bakarbesi
11). Bripka Jhon Saukoly
12). Bripka Max Ryan Goal Blades
13). Bripka Zulham CH. Arlan
14). Bripka Jufri Sampe Tandi, S.Sos
15). Bripka Abdul Rachman
16). Bripka Sugiarto
17). Bripka Roni Hartanto Utomo
18). Bripka Hamrullah
19). Bripka Justine Raphael Udam
20). Brigadir Abner
21). Brigadir Yusuf Ledeng, SE
22). Bripda Sakrah

Pemberian Penghargaan kepada 22 personil Polres Nabire, sesuai Keputusan Kapolres Nabire Nomor : KEP / 19 / X / 2017 tanggal 16 Oktober 2017.

Penghargaan tersebut juga sebagai motivasi kepada seluruh personil Polres Nabire dalam pelaksanaan tugas untuk lebih berprestasi di bidang tugas masing-masing. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password