Peringatan HKGB Ke 65, Bhayangkari Siap Mendukung Polri untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 di Polda Sulbar mengangkat tema “Bhayangkari yang mandiri dan kreatif siap mendukung polri untuk meningkatkan keperceyaan masyarakat dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Kegiatan tersebut digelar di Ball Room Hotel d’Maleo, Kamis (19/10/17) dan dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si  sebagai (Pembina Bhayangkari Daerah Sulbar), Wakapolda Sulbar beserta PJU, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Wakil Ketua bhayangkari, Wakil Ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari dan para ketua organisasi wanita daerah sulbar.

 

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota bhayangkari daerah sulbar dimanapun berada, semoga di usia ini bhayangkari dapat selalu berperan dalam mambantu tugas polri dalam mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar polri, serta dapat terus berperan aktif memberikan mamfaat bagi masyarakat indonesia baik melalui bidang sosial, budaya maupun pendidikan.

Pesan saya agar dalam kehidupan sehari-hari, setiap anggota bhayangkari mampu untuk memahami serta menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh baik sebagai istri yang setia mendampingi suami, ibu rumah tangga yang mengurus anak-anak, sebagai anggota masyarakat, sebagai wanita karir bagi yang bekerja maupun sebagai anggota dalam organisasi bhayangkari. Tutur Kapolda

Selain itu, Sebagai Seorang ibu, saya berharap agar bhayangkari mampu menanamkan dan meletakkan pondasi akhlak dan moral yang kuat bagi anak-anak, sehingga akan lahir generasi penerus bangsa yang memiliki mental kepribadian, integritas serta kecerdasan yang membanggakan. Tandas Kapolda

Humas Polda Sulbar

penulis : wirad

editor   : alfian

publish: triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password