Karo SDM Polda Sulbar Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Ujian SKD bagi CPNS Polri Polda Sulbar.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Betempat di Aula Korem 142 Tatag Karo SDM Polda Sulawesi Barat Kombes Pol. M.Iftah Falahadin melaksanakan Pengecekan kesiapan Ujian SKD bagi CPNS Polri Polda Sulbar. Kamis(19/10/17) pukul 07.00 wita.

Turut hadir dalam Pengawasan kegiatan Ujian tersebut yakni Kabag dalpers Biro SDM polda sulbar Akbp Muhammad Zakiy, S.H., M.Si, Tim asistensi dari SSDM Polri AKBP Yenny Rosmalawati D., S.I.K, M.I.K, Tim dari BKN Pusat dan Makassar, Pengawas internal dari Bidpropam, Pengawas Eksternal LSM Esensi Sulawesi Barat.

Dalam ujian Calon Pns Polri terdapat 9 peserta yakni 8 orang wanita dan 1 pria, dalam pelaksanannya ujian SKD dengan CAT oleh BKN pusat dan BKN Kanreg Makssar,

Dalam kesempatannya Karo SDM memberikan arahan kepada para peserta seleksi Pns Polri dan Pengambilan pin ujian serta pemeriksaan barang bawaan peserta ujian.

Selamat dan sukses kepada peserta calon Pns Polri saya harapkan tetap semangat dalam mengerjakan tahapan-tahapan seleksi ini, diharapkan seluruh peserta calon cpns untuk bersaing secara sehat dan tidak terpengaruh dengan janji oknum untuk meluluskan dengan membayar sejumlah uang “penerimaan Polri maupun CPNS polri dilakukan dengan prinsip betah bersih transfaran, akuntabel dan harmonis jadi omong kosong jika bisa melakukan kecurangan, diharapkan seluruh peserta calon cpns untuk bersaing secara sehat dan tidak terpengaruh dengan janji oknum untuk meluluskan dengan membayar sejumlah uang “selamat bersaing dengan menunjukkan kualitas masing-masing” tutur Kombes Pol. Iftah Falahadin.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password