Bersama Warga, Kapolsek Sendana Bersihkan Material Longsor

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Hujan yang mengguyur Kab. Majene mulai dari malam kemarin, mengakibatkan longsor kecil sehingga pohon-pohon kecil yang ada pinggir tebing dekat Jalan Poros Majene-Mamuju tepatnya harus terjatuh kebadan kejalan di Desa Lalatedong Kec. Sendana.

Kapolsek Sendana AKP Thamrin Nur menjelaskan dalam peritiwan tersebut tidak ada korban jiwan namun mengganggu kelancaran arus lalu lintas pengguna jalan karena material longsor berupa pohon-pohon kecil, tanah dan bebatuan kecil jatuh tepat dibadan jalan sehingga perlu dilakukan pembersihan.

Kegiatan Bersih-bersih Polsek Sendana dilakukan secara bersama-sama dengan warga sekitar guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya.

“Tanah disini memanag labil, jadi kalau hujan deras ditambah lagi dengan angin kencang lokasi disendana sudah menjadi langganan longsor”. Kata Kapolsek, Kamis (19/10/17) saat mendatangi lokasi longsor

Terkait dengan hal tersebut, ia mengharapkan agar seluruh masyarakat utamanya pengguna jalan agar tetap meningkatkan kewaspadaan terdapat peristiwa-peritiwan yang seperti ini (longsor) demi keselamatan bersama, jika perlu saat ada hujan lebat dan angin kencang sebaiknya berhenti ditemapt yang aman. Imbaunya

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password