Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tahanan, Tim Urkes Polres Mamasa Melaksanakan Pemeriksaan Rutin Serta Olahraga Pagi.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Provos Polres Mamasa Bripda Muhammad Sofyan bersama Urkes Bripda Alimuddin Polres Mamasa melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap tahanan dilanjutkan dengan olahraga Pagi bertempat di Ruang tahanan Polres Mamasa. Kamis(19/10/17) pukul 08.30.

Kondisi kesehatan dan ruangan tahanan Polres Mamasa menjadi tanggung jawab satuannya. Maka dari itu Sat Tahti di dampingi Provos serta tim urkes Polres Mamasa rutin melaksanakan rikkes kepada para tahanan dilanjutkan dengan  olah raga pagi untuk menjaga kebugaran para tahanan. tutur Kasat Tahti.

Tim Urkes, Bripda Alimuddin, mengatakan pemeriksaan rutin untuk melihat kesehatan para tahanan. Karena mereka biasanya ada yang sakit ataupun yang lainnya. Kita rutin cek mereka para tahanan ketika di cek ada beberapa keluhan yang disampaikan seperti tadi ada sakit kaki, Menurutnya selama di dalam tahanan dirinya meminta kepada para tahanan untuk menjaga kebersihan, karena jika kotor tentunya berbagai penyakit akan datang. Sehingga mereka senantiasa menjaga kebersihan jangan sampai sudah sakit baru mau menjaga kebersihan “kita juga menghimbau kepada mereka agar pola makan tetap diatur dan segera membertahukan petugas piket jaga tahanan jika ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi. tuturnya.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password