Mantap ini Baru Figur, Kapolda Sulbar Ikut Dibarisan Pesarta Apel Pagi

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pelaksanaan Apel pagi adalah kewajiban seluruh personil dalam mengawali tuganya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus sebagai sarana evaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya agar selanjutnya lebih baik dan lebih maksimal.

Namun ada yang berbeda dengan pelaksanaan kegiatan Apel pagi di Polda Sulbar hari ini, Kamis (19/10/17) sekitar Pukul 07.00 Wita, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si berdiri dibarisan Pejabat utama dan mendengarkan langsung arahan Wakapolda saat memimpin apel pagi.

“Kewajiban itu harus dilaksanakan, meskipun saya Kapolda saya harus tetap mengikuti pelaksanaan apel setiap karena pimpinan itu adalah pigur untuk bawahannya, bagaimana mungkin anggota rajin jika pimpinannya sendiri tidak memberikan contoh yang baik”. Kata Kapolda saat ditemui tribratanews.sulbar.polri.go.id

 

Sementara itu Wakapolda Sulbar DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH dalam arahannya mengharapkan seluruh personil untuk tetap semangat bekerja, Kita ditugaskan dipolda sulbar bukan hal yang kebetulan tetapi sudah menjadi takdir kita memberikan pengabdian terbaik di sulbar melalui Institusi yang tercinta ini sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tuturnya.

Tampak Seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil polda sulbar mengikuti pelaksanaan apel pagi, di halaman Mapolda, Jl. Ahmad Kirang Kab. Mamuju.

Penulis : dhyman

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password