tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Memastikan situasi didesa binaannya tetap aman, Bahabinkamtibmas Aiptu Ismail gencar melakukan Patroli sambang.
Seperti yang dilakukannya kali ini, Ia melaksanakan patroli di wilayah Desa Tubo Poang Kec. Tubo Sendana terkait adanya informasi dari masyarakat bahwa akan ada kegiatan arak-arakan dari pihak Kubuh calon tidak terpilih pasca pilkades Tubo Poang 2017 lalu. Rabu (18/10/17) sekitar pukul 22.00 wita.
Saat melakukan sambang ke rumah yang bersangkutan, ternyata beliau sedang di majene menurut keterangan istrinya, selanjutnya Aiptu Ismail menyambangi ketua Tim kandidat tidak terpilih
di Dusun Tubo Masigi Desa Tubo Poang Kec. Tubo Sendana untuk memastikan apakah informasi dari masyarakat benar adanya atau cuman hoax dan ternyata informasi yang tersebar tidaklah benar atau hoax. Kata Aiptu Ismail
Sehubungan dengan hal tersebut, Iapun memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga agar tetap dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kec.  Tubo Sendana pada umumnya, dan di desa tubo poang pada khususnya.
Tidak hanya itu, Pasca Pilkades ini semua pihak harus legowo menerima hasil yang ada, jika memang ada pelanggaran yang di lakukan oleh kandidat terpilih segerah melapor pada Ketua Paswas agar dapat di proses sesuai aturan yang berlaku.
Harapannya, seluruh masyarakat tetap junjung tinggi  persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan untuk membangun desa tubo poang yang lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera untuk masa yang akan datang.
Ingat jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang bisa memancing emosi dari salah satu pihak akhirnya terjadi gesekan atau keributan antara kedua belah pihak. “kita jaga situasi diwilayah kita tetap aman dan kondusif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”. Tutur Aiptu Ismail
Penulis : dhyman
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password